Creator & ASUS ZenBook - ASUS ZenBook UX410UQ



"Creator & ASUS ZenBook"
(ASUS ZenBook UX410UQ ) 



-ASUS ZenBook UX410UQ -


          Hallo temen-temen kali ini admin mau review notebook super tipis,super elegan, dan yang paling penting spesifikasi nya yang super. yaitu "ASUS Zenbook UX410UQ". Asus lagi-lagi mengeluarkan notebook Zenbook seri terbarunya dengan menyongsong body yang tipis dan spesifikasi yang luar biasa, tidak perlu basa-basi ini dia riview nya.




Desain
  
         Asus Zenbook UX410UQ  memiliki desain yang super elegan, notebook ini sangat tipis sehingga tidak perlu khawatir membuat kamu keberatan saat membawanya. Tipis dari notebook ini adalah 18.95 mm dan beratnya 1.4 kg. Mengapa notebook ini sangat ringan? di karnakan Asus menggunakkan paduan alummunium yang membuat berat pada notebook ini sangat ringan.

         Motif lingkaran pada notebook tersebut Asus terinspirasi oleh Zen, motif tersebut memberikan kesan yang elegan dan tangguh. Asus Zenbook UX410UQ  ini memiliki 2 warna yaitu Rose Gold dan Quartz Grey.










Layar

        Selain dari desain yang tipis Asus Zenbook UX410UQ memiliki layar 14 inchi Full HD. Dengan body yang sangat super slim layar notebook ini sangat lebar 72% NTSC, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunannya. 







       Asus memilih grafis yang tidak bisa di sangka yaitu NVIDIA® GeForce® 940MX. Sungguh menakjubkan bukan? dengan grafis yang luar biasa ini tentu notebook ini memiliki ketajaman gambar yang sangat tajam dan bagi  gamer Asus Zenbook UX410UQ sangat cocok untuk bermain game dengan grafis yang luar biasa.




 




Mode Asus Eye Care

         Bagi temen-temen yang memiliki mata minus tidak perlu khawatir notebook Asus Zenbook UX410UQ memberikan perlindungan bagi penggunanya dengan mode ASUS Eye Care







          Asus Zenbook UX410UQ  sangat cocok bagi kamu yang mata minus, terutama gamer yang senang bermain game sampai berjam-jam. Tenang saja pasalnya dengan mode  Asus Eye Care pengguna sangat aman bermain notebook berlama-lama. Mode Asus Eye Care mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata kamu selalu terlindungi saat mode ini digunakan. 





Backlit Keyboard & Touchpad

       Blackit Keyboard? Asus Zenbook UX410UQ menyongsong keyboard yang lagi- lagi membuat nyaman bagi penggunannya. dengan jarak tombol 1.6mm, cocok sekali notebook ini bagi para mahasiswa yang sedang sidang skripsi. Mengetik berpuluh-puluh halaman  Asus Zenbook UX410UQ memberikan solusi dengan keyboard yang memanjakan penggunannya. Selain itu Cahaya bagian belakangnya yang lembut memastikan penggunaan yang nyaman dalam kondisi cahaya yang kurang. 




 
       Seperti handphone yang mempunyai Finger-Screen atau juga bida disebut sensor sidik jari, Asus Zenbook UX410UQ tidak mau kalah nih temen-temen pasalnya touchpad notebook Asus ini memiliki Finger-Screen juga. keren bukan? tidak perlu takut bila kamu lupa password Finger-Screen ini akan membantu kamu membuka password, dengan meletakkan sidik jari kamu di Finger-Screen password pun terbuka.






CPU 

       Jangan spelekan spesifikasi Asus Zenbook UX410UQ meskipun sangat slim performa spesifikasi notebook ini sangat luar biasa, cocok sekali untuk bermain game,rendering video,editing video,photoshop, dll. 

             Processor notebook ini sudah menggunakan jntel generasi ke-7 yaitu Intel® Core™ i7 7500U. Intel Core i7-7500U ini tak bisa dipandang sebelah mata karena telah didukung GPU (Graphics Processing Unit) dari Intel HD Graphics 620 dan ditandemkan dengan Nvidia GeForce GT 940MX. Intel HD Graphics 620 yang mengusung 24 executions unit (EU) dengan kecepatan 300 – 1050MHz yang terintegrasi dengan prosesor.

           RAM 8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM socket for expansion . Cocok banget nih buat kamu yang suka bermain game berat, di jamin lancar kalo kamu bermain game dengan notebook ini temen-temen.

         System Operasi Asus Zenbook UX410UQ ini sudah menggunakan Windows 10. dengan windows generasi terbaru notebook ini kekinian banget buat kamu.



Performa

      Bagaimana tertarik dengan Asus Zenbook UX410UQ ? admin akan menyimpulkan performa notebook ini. Kurang apa lagi? processor sudah menggunakkan  Intel Core i7-7500U, RAM 8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM socket for expansion dan grafisnya sudah menggunakkan NVIDIA® GeForce® 940M, Type menggunakan yang terbaru dan tercepat yaitu type Wi-Fi 802.11ac,dan Bluetooth® 4.1, masih mau beli notebook yang lain?

         Oh iya admin lupa, Type port pada notebook ini sudah menggunakkan reversible port USB Tipe C yang memberikan kecepatan dalam transfer data. Dan port HDMI, port HDMI ini dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor.

        Notebook ini kamu layak beli, tenang saja laptop ini sudah dipasaran indonesia. Admin Jamin Asus Zenbook UX410UQ tidak akan mengecewakan penggunannya dengan spesifikasi dan desain yang sangat luar biasa bermain game,memutar video,menjalankan aplikasi sangat cepat dan lancar. 


 

Spesifikasi Asus Zenbook UX410UQ







 


          Terima kasih atas kunjungan temen-temen, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan mohon maaf bila artikel yang admin tulis banyak kekurangan. karna kekurangan berasal dari saya dan kesempurnaan berasal dari tuhan.

       Sebenarnya admin nulis artikel ini admin sedang ikutan giveaway Asus & Bayuskak berhadiahnya Asus Zenbook UX410UQ, maka dari itu admin minta do'a kepada temen-temen semoga admin biar menang giveaway Asus Zenbook UX410UQ, mohon do'anya yaa...

           Bagi temen-temen yang mau ikutan lomba dapet Asus Zenbook UX410UQ. temen-temen bisa nonton di youtube channelnya >> Bayu Skak Daily Life << klik aja linknya nanti temen-temen di kasih tau bagaimana cara ikut giveaway nya.

Sekali lagi Terima Kasih









Terima Kasih Kepada

      





         


Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Pilih ASUS Zenbook 3 UX390

Kenapa Harus ASUS ROG - ASUS ROG GL502VM