Kenapa Harus ASUS ROG - ASUS ROG GL502VM


Kenapa Harus ASUS ROG
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG


Hallo para pecinta ASUS ROG disini admin mau review laptop ASUS ROG GL502VM. Tentu kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan laptop ASUS ROG, dengan spek yang luar biasa ASUS ROG GL502VM cocok banget bagi kamu gamers sejati. Bukan hanya untuk gamers, laptop ini juga sangat cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai film maker seperti Brand Ambassador ROG yaitu Chandraliow, dan kalian jangan khawatir kalo edit-edit video bakalan nge-lag karna ASUS ROG GL502VM bisa menjadi solusi bagi para film maker.


Performa


ASUS ROG GL502VM memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh pasalnya ASUS telah menggunakkan Intel® Core™ i7 Quad-Core generasi terbaru yang mengkombinasikan kartu grafis yang terbaru yaitu GTX10 series. Kalo kalian yang belum tau GTX10 series, GTX10 series adalah kartu grafis keluaran NVIDIA, yang siap menjalankan game-game terbaru kualitas tampilan dan framerate tinggi.

Ngomong-ngomong masalah performa kecepatan ASUS ROG GL502VM ini tidak perlu diragukan juga karna laptop ini sudah di tanam NVMe PCIe SSD yang memberikan kecepatan akses data yang super sangat cepat. 

Dan RAM dari  ASUS ROG GL502VM sudah dilengkapi RAM DDR4 16GB yang memberikan kecepatan akses, kapasitas di dalam RAM memuat banyak data, dan membuat konsumsi dari laptop ini menjadi lebih rendah dengan generasi RAM terbaru.

"Min, Apa bermain game berlama-lama membuat panas laptopnya? ", Tenang saja Asus ROG ini sudah di lengkapi Watercooling yang bisa menjaga laptop tetap sejuk tanpa takut kepanasan.

Tentunya kalian juga tahu bahwa ASUS ROG GL502VM ini tidak segan-segan memberikan kualitas yang luar biasa bagi para penggunanya.


 Desain


Berbeda dengan laptop gaming lainnya ASUS ROG GL502VM memiliki ketebalan hanya 2,3 cm dan juga berat 2,2 kg, laptop ini tentu saja termasuk laptop gaming yang sangat ringan cocok untuk dibawa kemana-mana dan bermain dimana saja tanpa takut tas kalian keberatan. Selain itu dengan ciri khasnya  ASUS ROG GL502VM meletakkan dibagian tengah laptop terdapat sebuah logo elegant ROG. 


Keyboard


 
Keyboard ASUS ROG GL502VM ini sangat nyaman bagi para gamers pasalnya keyboard laptop ini memiliki tombol gaming keyboard chiclet yang didesain spesial dengan red-backlit scissor-switch kedalaman keyboard 1.6mm yang memberikan sentuhan yang nyaman bagi pengguna nya. 

Dengan ciri khas keyboard Asus ROG laptop ini memiliki tombol highlighted WASD, yang memudahkan pengguna nya untuk mengetahui letak tombol bila dalam keadaan gelap gulita.


Layar



Layar ASUS ROG GL502VM sudah menggunakkan IPS Screen yang merupakan layar terbaik di kelas ASUS ROG. Layar laptop ini 15 inchi dengan panel super-fast wide-view yang membuat para pengguna dapat melihat dengan jelas sampai sudut kemiringan 178°. 

Dari segi kualitas sangat jernih berbeda dengan laptop yang lainnya, bagaimana nih tertarik dengan asus ASUS ROG GL502VM ? 


Audio    



Dari soal kualitas suara ASUS ROG GL502VM jangan diragukan lagi pasalnya asus menggunakkan audio ICEPOWER yang memiliki desain speaker  built-in sedemikian audio mengeluarkan suara maksimal terdengar bagi pengguna saat bermain laptop ini.


Mikrofon



Mikrofon dari ASUS ROG GL502VM menggunakkan Mikrofon array yang dirancang secara khusus untuk menyaring bunyi bising. Sehingga suara dapat terdengar sempurna walaupun kalian diam di tempat yang memiliki suara yang lebih keras.
 

ROG GAMING CENTRE


ROG GAMING CENTRE merupakan fitur khusus bagi penguna ASUS ROG GL502VM untuk memantau akses yang digunakkan. Bisa juga untuk mengatur tombol makro yang dapat memudahkan para gamers dan informasi dari sistem dapat di pantau dari fitur ROG GAMING CENTRE.

Tentu fitur khusus ini sesuatu yang istimewa dari laptop yang membuat para pengguna mudah untuk memantau sistem bahkan memudahkan juga bagi para service centre mengecek kerusakan yang terjadi.







*Sekian penjelasan dengan judul "Kenapa Harus ASUS ROG" semoga artikel ini dapat membantu dalam memilih salah satu laptop gaming yang cocok bagi kalian. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, Sampai Jumpa.

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Pilih ASUS Zenbook 3 UX390

Creator & ASUS ZenBook - ASUS ZenBook UX410UQ